Aparat Jaga Ketat TKP Bentrok Nelayan

BencoolenTimes.com, – Aparat Kepolisian dan TNI menjaga ketat Tempat Kejadian Perkara (TKP) bentrok nelayan trawl dan nelayan tradisional di Bengkulu Utara yang mengakibatkan tiga orang nelayan trawl dan satu nelayan tradisional mengalami luka berat, Jumat (25/12/2020).

Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan di lokasi Bentrok di Desa Pasar Palik Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Dalam pengamanan, dari Polres Bengkulu Utara sebanyak 89 personil, Sabhara Polda Bengkulu 83 personil, Kodim Bengkulu Utara 30 personil, dan Satpol PP 10 personil,” tulis Jufri dalam pesan WhatsApp.

Selain itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, warga Desa Pasar Palik melakukan kegiatan Ronda Malam untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Untuk diketahui, akses jalan lintas barat yang menghubungkan Bengkulu – Mukomuko di Desa Pasar Palik Sudah kembali dibuka, masyarakat sudah bisa melintasi jalanan tersebut. (CW2)