Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Dukung Suksesnya MT2, TNI & Polri Ikuti Basmi Hama Tikus

BencoolenTimes.com – Dukungan untuk mensukseskan program Musim Tanam Kedua (MT2) tahun anggaran (TA) 2023 di Kabupaten Lebong, juga diberikan oleh jajaran TNI dan Polri. Seperti yang dilakukan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Pungguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning.

Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan, Bripka Abdul Haffiz bersama Babinsa dan unsur pilar desa lainnya melaksanakan kegiatan pembasmian hama tikus di lahan sawah bersama petani.

Kegiatan dilaksanakan dengan meracuni hama tikus yang sering merusak lahan petani dan menjadi musuh utama para petani di Kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santoso mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk Polri hadir ditengah masyarakat, dalam mendukung program pembangunan di desa binaannya. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga selalu menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dalam setiap kegiatan sambangnya.

‘’Kita terus melakukan upaya meningkatkan peran serta bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, salah satunya dengan membantu warga untuk mendukung program MT2 diwilayah desa binaan masing-masing. Sekaligus untuk menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas,’’ singkat Kuat.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!