Gerakan Sejuta Sajadah Sudah Masuk 13 Masjid

BencoolenTimes.Com, – Gerakan amal memakmurkan masjid, dengan Gerakan Sejuta Sajadah (GSS), sudah masuk ke 13 masjid di Kota Bengkulu.

Gerakan spontan oleh komunitas-komunitas Bengkulu, ASN, TNI, Polri, insan pers dan masyarakat ini, terus menyalurkan sajadah baru untuk masjid.

Terbaru, Jumat (15/11/2019) siang, 8 gulung karpet sajadah disalurkan ke Masjid Subulussalam Jalan SMAN 9 RT 21 Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, kegiatan penyampaian amanah amal jariah donatur Gerakan Sejuta Sajadah sudah kami sampaikan. Kegiatan ini merupakan masjid ke 13 sejak kegiatan ini diluncurkan Desember 2018,” kata penggagas GSS, Irwandi Putra.

Kegiatan juga dihadiri penggagas GSS lainnya, Dedy Wahyudi yang kini menjabat Wakil Walikota Bengkulu.

Juga hadir, Dandim Kota Bengkulu Uccy Cambayong, Wakil Kakanwilkanhan Provinsi Bengkulu, Kasdim Kota Bengkulu Prabowo, serta unsur camat dan lurah sekitar lokasi.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan amal jariahnya lewat kami, GSS insya Allah akan menjadi amalan yang tidak terputus buat bapak ibu sekalian,” ucap Irwan, yang juga COO Bencoolen Mall.

“Kami mohon dukungan dari bapak semua berupa amanah amal jariah agar kegiatan ini tetap berjalan dan makin banyak masjid yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini,” imbau Irwan.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi, donasi amal jariah bisa ditransfer ke rekening Bank Syariah Mandiri nomor 7128750015, atas nama Gerakan Sejuta Sajadah.(bro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here