Home Info Kota Gubernur Minta Seremoni Porwil 2019 Megah

Gubernur Minta Seremoni Porwil 2019 Megah

Pelantikan Panitia Porwil ke-X Bengkulu 2019

BencoolenTimes.Com, – Jelang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-X November 2019 mendatang, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, meminta Panitia Porwil bisa menyajikan seremoni pembukaan dan penutupan, yang megah.

Ini disampaikan Gubernur saat mengukuhkan Panitia Porwil 2019, yang di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, Kamis (17/1/2019).

Hendaknya, harus ada yang megah saat pembukaan dan penutupan nantinya. Tampilkan ikon Bunga Rafflesia, alat kesenian dol, pada acara Porwil mendatang. Penataan pariwisata yang ada di Bengkulu perlu diutamakan, agar nantinya menjadi kesan baik bagi tamu yang hadir saat Porwil nanti,” harap Rohidin.

Gubernur juga mengingatkan, event Porwil X harus berjalan sukses. “Mulai dari sekarang, panitia yang telah dikukuhkan harus promosi, pemasang baliho gubernur, bupati dan walikota se-Bengkulu, serta promosi di media,” tegas Rohidin.

Pantauan BencoolenTimes.Com, Gubernur Bengkulu mengukuhkan Asisten I Pemprov Bengkulu, Hamka Sabri sebagai Ketua Panitia Porwil X. Lalu, Ketua Koni Mufran Imron sebagai Wakil Ketua Porwil, serta Kadispora Meri Sasdi Jantan sebagai Sekretaris Porwil. (Ros)