Home Info Kota Helmi Hasan Berharap Presiden Terpilih Keluarkan INPRES Makmurkan Rumah Ibadah

Helmi Hasan Berharap Presiden Terpilih Keluarkan INPRES Makmurkan Rumah Ibadah

BencoolenTimes.Com, – Besar harapan masyarakat Indonesia terhadap Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih nantinya. Hal ini diutarakan, Ketua DPW PAN Bengkulu, H. Helmi Hasan, yang sekaligus juga Walikota Bengkulu, Kamis, (11/4/2019).

Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan siapapun yang terpilih nantinya jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia membawa harapan seluruh warga negara Indonesia.

“Saya sebagai ketua dari partai pengusung Capres 02 di Bengkulu, sudah menyampaikan ke pak Prabowo dan Sandiaga Uno untuk selalu memakmurkan rumah ibadah,” Ungkap Helmi Hasan.

Sebagai Presiden terpilih nantinya, harap Helmi Hasan dapat membawa keberkahan untuk negara Indonesia tercinta. “Dengan adanya dikeluarkan instruksi presiden (Inpres) nantinya, yang mana setiap pemeluk agama nantinya untuk memakmurkan rumah ibadah, yang islam makmurkan masjid, yang Kristiani makmurkan gereja, yang Hindu, Budha dan Konghucu juga memakmurkan rumah ibadah, tentunya Allah akan memberikan keberkahan untuk NKRI tercinta,” Harap Helmi

“Barang siapa yang memakmurkan rumah ibadah, Allah akan turunkan keberkahan dari langit dan dikeluarkan keberkahan dari bumi. Siapa yang memakmurkan rumah ibadah, Allah akan memberikan kemakmuran suatu negeri,” Tutupnya. (ROS/MS).