Home Info Kota Mabuk, Remaja Gimbal Dihajar Massa

Mabuk, Remaja Gimbal Dihajar Massa

Remaja dengan rambut gimbal diamankan sejumlah warga, setelah sempat dikejar dan dihajar, di Simpang Tugu Garuda Pagar Dewa

BencoolenTimes.Com, – Bikin onar, seorang remaja dihajar massa, Selasa (29/1/2019) pukul 17.30 WIB di Simpang Tugu Garuda, Pagar Dewa. Pria yang belum diketahui identitasnya ini, mengalami sejumlah luka, akibat dilempar dan terjatuh saat dikejar.

Langsung dari lokasi kejadian, sore tadi warga di Simpang Tugu Garuda Pagar Dewa heboh, saat ada seorang warga yang mengejar remaja tanggung itu. Ia sempat dilempar sandal, oleh pria yang mengejarnya.

Aksi kejar-kejaran itu membuat warga lainnya, mengejar remaja dengan rambut gimbal tersebut. Tak ayal, saat tertangkap, pukulan dan tendangan mendarat di tubuh mungil remaja ini.

Beruntung, ia cepat diamankan beberapa warga, yang melindunginya agar tidak dihajar lebih parah oleh massa. Nampak remaja itu dalam kondisi mabuk, matanya merah dan sulit diajak komunikasi.

Beberapa saat kemudian, datang temannya menjemput dengan motor Yamaha Mio, temannya ini juga dalam kondisi mabuk. “Dia (remaja) itu sering bikin onar. Lihat saja dia mabuk, juga temannya. Tadi dikejar karena bikin onar,” kata salah seorang juru parkir di Simpang Pagar Dewa, yang ikut mengamankan remaja mabuk itu.(Ros)