Menerobos Lampu Merah, Dua Remaja Tabrakan

Kendaraan yang terlibat kecelakaan

BencoolenTimes.com, – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Batang Hari Kota Bengkulu tepatnya di Simpang Empat Pantai Panjang, Sabtu (2/1/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor Honda beat street berwarna hitam dengan sepeda motor Yamaha FreeGo berwarna biru.

Menurut Saksi Mata dilokasi kejadian, kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Honda Beat yang dikendarai dua orang remaja putri datang dari arah Pantai menuju Jalan Batang Hari arah Poltekes.

Setibanya di Simpang Empat Pantai sepeda motor Honda Beat tersebut diduga menerobos lampu merah.

Saat itu juga datang sepeda motor Motor Yamaha Freego yang dikendarai Remaja lak-laki melaju cukup kencang dari arah berlawanan dikarenakan kondisi lampu lalu lintas dari arahnya kondisi hijau.

Lantaran diduga terkejut tak elak tabrakan antar dua kendaraan tersebut terjadi.

“Adek cewek ini tadi menerobos lampu merah dan tidak melihat lagi kalau ada motor yang lewat dan terjadilah tabrakkan. Adek cowok ini tadi juga sepertinya lagi ngebut, soalnya posisi lampu lagi hijau,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Freego hanya mengalami luka ringan lecet dibagian kaki dan tangan.

Sementara pengendara Honda Beat tidak mengalami luka apa-apa dan teman yang dibonceng mengalami luka ringan dibagian tangan dan kaki serta terkilir pada bagian pergelangan kaki kiri.

Sedangkan kondisi kendaraan untuk Yamaha Freego mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan sementara sepeda motor Honda Beat hanya mengalami lecet-lecet pada bodi sebelah kiri motor.(CW2)