spot_img
Thursday, August 11, 2022
spot_img
HomeInfo KotaParipurna DPRD, Pemkot Sampaikan Ada Perubahan Belanja

Paripurna DPRD, Pemkot Sampaikan Ada Perubahan Belanja

-

BencoolenTimes.com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu gelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pengantar nota keuangan Walikota Bengkulu terhadap Raperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bengkulu tahun anggaran 2021, Rabu (22/9/2021).

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengungkapkan, ada berbagai perubahan belanja pemerintah kota Bengkulu di perubahan APBD Kota Bengkulu tahun anggaran 2021.

“Perubahan tersebut untuk menyempurnakan dari APBD murni, ada berapa belanja yang dipindahkan ada yang diturunkan dan ada yang dinaikkan. Pada intinya ini menyelaraskan program pemerintah kota Bengkulu yang muaranya  untuk mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat Kota Bengkulu,” kata Dedy Wahyudi.

Sedangakan mengenai program gas LPG 3 Kilogram gratis itu berada dianggaran APBD murni.

“Nanti akan disesuaikan dan insyallah akan terlaksana dalam waktu dekat ini dengan target dalam satu Minggu ini,” ungkap Dedy Wahyudi.

Lanjut Dedy Wahyudi, ada tiga treatment yang akan dilakukan Pemkot Bengkulu yaitu jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“Jangka pendeknya akan dilakukan penambahan stock dan pemberian gas gratis sedangkan jangka menengah akan diberikan kartu kendali dan jangka panjang akan diberi kartu kendali dan dibentuk satgas,” sampai Dedy Wahyudi.

Tegasnya, ketika nanti gas LPG 3 Kilogram masuk ke pangkalan maka pangkalan tidak akan menjual partai besar kepada pengecer. (JRS)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!