Pengendara Motor Patah Kaki

Polisi saat berada di Lokasi Kecelakaan

BencoolenTimes.com, – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil Toyota Kijang jenis GTX dengan sepeda motor Honda jenis Supra X 125 di Jalan Depati Payung Negara Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu tepatnya kurang lebih 100 meter dari
SPBU Betungan, Minggu (17/1/2021).

Menurut keterangan Deta warga setempat saksi mata kejadian, bahwa mobil kijang tersebut melintas dari arah Bandara Fatmawati menuju arah Tais Kabupaten Seluma dengan posisi ingin menyalip mobil didepannya diduga dengan kecepatan tinggi. Namun dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor Honda Supra X sehingga membuat tabrakan tak terelakan.

“Mobil itu tadi datang dari arah Bandara Fatmawati menuju kearah Tais, mobil (Kijang) itu tadi mau menyalip mobil didepannya dalam posisi ngencang (ngebut) lalu ada motor dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan,” kata Deta.

“Pengendara motornya patah kaki, soalnya saya ikut membantu mengevakuasi pengendara motor,” ucap Ibu Deta.

Setelah kejadian, pengendara sepeda motor langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan ambulance yang kebetulan sedang melintas dari arah Tais Kabupaten Seluma menuju Kota Bengkulu.

Dari kecelakaan antara satu unit sepeda motor Supra X dengan satu unit mobi Toyota Kijang tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah yaitu patah kaki disebelah kanan untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka dan untuk kendaraan mobil mengalami rusak parah pada bagian depan dan kondisi pelek mobil pecah sementara untuk sepeda motor mengalami rusak parah.

Pasca kejadian pihak kepolisian sudah berada diTKP dan mengevakusi mobil dengan menggunakan mobil derek.(PPJ)