Home BDTV Tersangka Pembunuh Wina Tikam Perut Sendiri

Tersangka Pembunuh Wina Tikam Perut Sendiri

Warga Ikut Bantu Mencari Pardi

BencoolenTimes.Com, – Pelarian Pardi (29) alias P, penjaga kos tempat Wina Mardiani (20) tinggal di Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun, akhirnya terhenti Rabu (18/12/2019) malam.

Pardi diketahui dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami luka tusuk di perutnya. Diduga, Pardi mencoba bunuh diri saat akan dibawa untuk menyerahkan diri, Rabu malam di rumah kakaknya di Empat Lawang Sumatera Selatan.

Foto Pardi terbaring saat menjalani perawatan, sempat beredar di WhatsApp dan sejumlah media sosial, hingga menghebohkan Bengkulu.

Informasi didapat pewarta, Pardi selama ini bersembunyi di kebun daerah Lintang Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

“Keluarga P juga sudah membujuk P untuk menyerahkan diri,” ungkap Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK.

Naas, saat dibawa keluarganya hendak menyerahkan diri, Pardi mendadak mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri dan menikamkan senjata tajam ke perutnya. Kondisi Pardi kritis dan segera dibawa keluarganya ke puskesmas.

Warga yang mengetahui keberadaan Pardi, segera menghubungi Polsek terdekat yang di sana sudah berjaga anggota Buser Polres Bengkulu. Pardi lalu dibawa menggunakan ambulance menuju rumah sakit.

“Benar DPO (Pardi, red), dalam kondisi kritis. Tersangka sudah dibawa ke Bengkulu untuk dirawat di Bengkulu,” ungkap Kapolres.(bro)