Home Info Kota Ular Kobra Masuk Rumah Hebohkan Warga, Damkar Turun Tangan

Ular Kobra Masuk Rumah Hebohkan Warga, Damkar Turun Tangan

Saat Damkar Kota Bengkulu berhasil mengevakuasi ular kobra yang masuk rumah warga.

Bencoolentimes.com, – Rumah warga jalan Rambutan RT 13 RW 05 No 6 Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu mendadak heboh. Kehebohan terjadi lantaran ada seekor ular kobra berukuran sedang masuk ke Rumah tersebut, Selasa (4/4/2021).

Dengan adanya ular kobra masuk Rumah tersebut, Ketua RT 11 Aminnulah melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu. Damkar kemudian langsung turun tangan menerjunkan tim
Rescue/Provost & Pos 1 mengevakuasi ular yang masuk dalam kategori ular paling mematikan di dunia tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Afandi mengatakan, tim Rescue sudah berhasil evakuasi hewan berbisa tersebut pada pukul 09:40 WIB.

“Alhamdulillah tim sudah berhasil mengevakuasi ular berjenis Kobra di dalam rumah warga tersebut. Sehingga rumah pelapor dan lingkungan sudah kembali kondusif,” ucap Saipul.

” Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu percaya kepada kami dalam menangani evakuasi ini. Apabila dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu ada kekurangan dalam melaksanakan tugas kami mohon maaf dan akan melakukan evaluasi kembali,” tutur Saipul. (JRS)