Home Info Kota Walikota dan Wawali Datang Pasar dan Bagikan Masker

Walikota dan Wawali Datang Pasar dan Bagikan Masker

BencoolenTimes.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota (Wawali) Dedy Wahyudi mengirimkan 1.000 masker yang disediakan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu kepada para pedagan Pasar Panorama Kota Bengkulu, Senin (11/5/2020).

Selain pedagang, dibantu oleh Kadis Dinkes Susilawaty, Kadis Dislerindag Dewi Dharma, Plt Kasatpol PP Apandi, Kadis Dishub Bardin dan petugas Satpol PP, Walikota Bengkulu juga membagiksn topeng kepadapengunjung pasar, pengawas parkir serta antar-jemput.

Disitu Helmi Hasan mendapati masih ada pedagang yang menjualan tanpa memakai topeng. Seperti pedagang ayam ini.

“Ibu topengnya mana? kenapa tidak pakai topeng Ini kita kasih topeng, beli langsung ya, ”kata Helmi kepada pedagang tersebut.

Nuryati salah satu Pedagang Sayur meminta terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah membagikan topeng kepada para pedangan. Nuryati berharap untuk kedepannya agar ada pembagian masker lagi.

“Terima kasih pak walikota dan wakil walikota datang ke sini (pasar) langsung memberikan masker kepada kami. Ini langsung saya pakai dan bisa besok-besok dibagikan lagi, ”kata Nuryati.

Tak hanya bagikan topeng, pimpinan perwakilan ini juga mengecek kondisi pedagang yang sudah mengatur jaraknya oleh Satpol PP dengan memberikan tanda garis putih antara pedagang satu dengan pedagang lain dengan jarak 1-2 meter. (Teluk)