Cerita Anak Pemilik Toko Palapa Korban Penikaman

BencoolenTimes.com, – Kevin, korban dugaan penikaman di Toko Palapa Jalan Soeprapto Kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu yang merupakan anak dari pemilik toko Palapa mengungkapkan kronologis kejadian penusukan yang dialaminya, Kamis (7/10/2021).

Saat ditemui wartawan di RS. Bhayangkara, Kevin mengaku, ditikam oleh terduga pelaku sebanyak 9 tikaman, enam tikaman dibagian punggung, 2 tikaman dibagian kepala, dan satu tikaman dibagian tangan. Penikaman yang dialaminya terjadi secara tiba-tiba. Kevin juga mengaku tidak kenal dengan terduga pelaku, serta maksud dan tujuan terduga pelaku menikamnya.

“Penikamannya itu sebanyak 9 tikaman diantaranya 6 pada bagian punggung, 2 pada bagian kepala, dan satu pada bagian tangan. Saya tidak tahu maksudnya apa, kenal tidak, salah tidak, tiba-tiba langsung tusuk saya,” cerita Kevin yang masih terbaring di RS. Bhayangkara, Sabtu (9/10/2021).

Kevin melanjutkan, usai menikamnya, terduga pelaku masih mengancam dengan mengacungkan pisau, sembari berkata “nanti kita bertemu di Polres”. Dan langsung keluar toko dengan santai. Kevin mengaku syok dan bingung serta bertanya-tanya ihwal motif terduga pelaku menikamnya.

“Ini siapa, kenapa menusuk saya, itu yang ada dalam fikiran saya saat ditikam, setelah menikam dia (terduga) pergi begitu saja,” ungkap Kevin.

Saksikan Cerita Lengkap Korban di Youtube BDTV Cacam Nian. (CW2)