Dibasis Lawan, Jari Telunjuk Hiasi Perjalanan Kampanye Helmi Hasan

Acungan Telunjuk Warga yang berhasil Tertangkap Kamera saat Helmi di Lebong

BencoolenTimes.com, – Perjalanan Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan kampanye di pelosok desa Kabupaten Lebong yang kedua kalinya tak kalah menarik dari kampanye pertama di Lebong belum lama ini.

Jika waktu pertama kampanye di Kabupaten Lebong mobil Helmi Hasan dihadang warga lalu warga tersebut mengacungkan jari telunjuk satu yang artinya nomor satu sembari berteriak “Gubernur, gubernur, Helmi Hasan Gubernur,” teriak warga yang tak diketahui namanya itu.

Kali ini lebih menarik lagi. Pasalnya, setiap jalan yang dilewati mobil rombongan Helmi untuk menuju titik-titik kampanye, warga Lebong yang berada diluar rumah maupun yang sedang aktifitas diluar rumah, ketika melihat mobil rombongan Helmi melintas mereka mengacungkan jari telunjuk yang artinya nomor satu.

Bahkan warga-warga ini tak hanya mengacungkan jari telunjuk tapi sembari berteriak”Nomor Satu Gubernur, Nomor Satu,” begitulah ucapan warga saat melihat mobil rombongan Helmi melintas di lorong-lorong pedesaan Kabupaten Lebong, Rabu (28/10/2020).

“Idak ado yang lain Helmi Hasan tulah,” kata emak-emak yang tak diketahui namanya itu ketika mobil rombongan Helmi jalan pelan.

“Pak Helmi, pak Helmi, nomor satu,” ucap warga yang juga tidak diketahui namanya itu saat melihat mobil Helmi melintas.

Telunjuk jari dan teriakan itu tampak menghiasi perjalanan Helmi kampanye di Kabupaten Lebong.

Padahal, seperti diketahui Kabupaten Lebong adalah basis dari lawan politik Helmi-Muslihan yaitu Rosjonsyah Bupati Lebong yang kini statusnya Calon Wakil Gubernur Petahana Rohidin Mersyah.

Lebih anehnya lagi, disetiap kampanye Helmi, masyarakat Lebong yang kesehariannya mayoritas bertani dan berkebun serta ada yang berternak ini selalu mengeluh kurangnya perhatian dari Pemerintah dan menginginkan perubahan lewat tangan Helmi-Muslihan melalui 20 program kunci bahagia untuk masyarakat Bengkulu yang digagas Helmi-Muslihan.

“Pak Helmi programnya cocok untuk masyarakat di Desa seperti kami, kami disini kurang diperhatikan pemerintah. Semoga pak Helmi-Muslihan jadi pemimpin kami kedepan agar programnya diwujudkan,” kata warga Lebong Tarmizi.

Tak ayal jika masyarakat Lebong banyak yang menggandrungi Helmi dan Wakilnya Muslihan Diding Soetrisno, karena masyarakat menilai program-program Helmi-Muslihan sangat menyentuh masyarakat kalangan bawah.

Helmi Hasan sosok yang selalu menggaungkan religius dan bahagia setiap kampanye selalu mengatakan” Helmi Hasan tidak akan jadi Gubernur kecuali Allah yang menjadikan Helmi Hasan Gubernur. Helmi Hasan bukan orang hebat, yang hebat itu Allah, Insya Allah kalau Helmi Hasan jadi Gubernur dan 20 program kunci bahagia itu terwujud itu Allah yang mewujudkan bukan Helmi Hasan,” ungkap Helmi disetiap kampanye. (Bay)

Berikut 20 Program kunci bahagia Ala Helmi-Muslihan, APBD untuk Rakyat, Insya Allah

1. 100 Persen Jalan Provinsi Mulus
2. 100 Ribu Hektare Lahan Produktif serta Irigasi, Handtraktor, Bibit, Pupuk, Sertifikat Gratis, Hasil Panen Dibeli
3. 100 Ribu Ekor Sapi, Kerbau, Kambing
4. 100 Ribu Lapangan Kerja serta Meningkatkan Kesejahteraan dan Keselamatan Buruh, Pekerja, PTT, dan ASN
5. 1 Desa 1 Ambulance
6. 1 Desa 1 Hafiz Al-Qur’an
7. Beasiswa dan Seragam Sekolah Gratis
8. HM Samawa, Peduli Anak Yatim, Lansia, Disabilitas, dan Para Janda
9. Terwujudnya Transportasi Udara Antar Kabupaten/Kota.
10. Tersedianya Air Bersih, Lampu Jalan, Sarana Olahraga, Seni Budaya, dan Wifi Gratis di Setiap Desa
11. Pabrik Pengolahan Hasil Pertanian, Perkebunan, peternawkan, Perikanan
12. Bantuan Kapal dan Alat Tangkap Nelayan
13. Balai Raya dan Mobil Dinas sabtu Minggu untuk Rakyat
14. RasMie Terenak di Dunia
15. Berdirinya Mini Hospital di Setiap Kecamatan
16. Menyediakan Penginapan Gratis Bagi Keluarga Pasien dari Desa di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu
17. Terwujudnya Pelayanan Rumah Sakit Terbaik di Dunia
18. Program Bedah Rumah HM Bahagia
19. Rumah Ibadah Makmur 24 jam
20. Haji dan Umrah gratis

Menuju Bengkulu Religius dan Bahagia
Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno