Home Info Daerah GSS Salurkan Bantuan Sajadah ke Masjid Al-Jihad Perumahan Puri Lestari

GSS Salurkan Bantuan Sajadah ke Masjid Al-Jihad Perumahan Puri Lestari

GSS Salurkan Bantuan Sajadah ke Masjid Al-Jihad Perumahan Puri Lestari
GSS Salurkan Bantuan Sajadah ke Masjid Al-Jihad Perumahan Puri Lestari

BencoolenTimes.Com, – Gerakan Sejuta Sajadah (GSS) kembali menyalurkan bantuan 10 rol sajadah di Masjid Al-Jihad Perumahan Puri Lestari, Kelurahan Kandang, Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kegiatan yang sudah ke-12 ini, Irwandi Putra selaku inisiator GSS, turut mendoakan untuk para pemakmur masjid semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga selalu sehat dan selalu bisa mensyukuri segala rezeki yang telah diberikan oleh Allah dengan cara membelanjakannya di jalan Allah.

“Alhamdulillah amanah penyerahan sajadah yang merupakan amal jariyah ini, kegiatan sejuta sajadah edisi ke-12 telah selesai dilakukan setelah salat ashar tanggal 25 September 2019, penyerahan karpet sebanyak 10 rol dengan nominal Rp. 8.300.000,” ujar Irwandi.

Lanjutnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan amal jariyahnya lewat Gerakan Sejuta Sajadah ini, insya Allah akan menjadi amal yang tidak terputus.

“Kami mohon dukungan dari bapak semua berupa amanah amal jariyah agar kegiatan ini tetap berjalan dan makin banyak masjid yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini,” harapnya.

Untuk donasi amal jariyah bisa ditransfer ke rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening : 7128750015 atas nama Gerakan Sejuta Sajadah, saldo hari ini Rp 5.210.183. (MS)