Harapan Besar Masyarakat dengan 100 Ribu Lapang Kerja Ala Helmi-Muslihan

Cawagub Muslihan DS di Kabupaten Mukomuko

BencoolenTimes.com, – Program 20 kunci bahagia ala Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno menjadi harapan besar masyarakat, salah satunya 100 ribu lapangan kerja.

Seperti masyarakat Kabupaten Mukomuko yang berharap besar dengan program 100 ribu lapangan kerja yang digagas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 01 ini.

Harapan itu disampaikan masyarakat saat mendapat kunjungan dari Calon Wakil Gubernur Muslihan DS Desa Batu Ejung Kecamatan Tramang Jaya, Senin (26/10/2020).

Menurut Sayuti, tokoh masyarakat, ia meyakini gagasan 20 program kunci bahagia ala Helmi-Muslihan mampu mengantarkan Helmi-Muslihan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

“Kami masyarakat yakin pak Muslihan dan Helmi Hasan menang dalam pemilihan nantinya khususnya di Kabupaten Mukomuko,” ungkap Sayuti.

Tidak hanya itu, Sayuti berharap besar salah satunya dengan program 100 ribu lapangan kerja. Apabila itu terwujud selain mengurangi pengangguran juga mengurangi angka kemiskinan serta meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Mukomuko.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Mukomuko sangat mengharapkan program lapangan kerja, karena di Desa masih banyak sekali pengangguran,” beber Sayuti.

Menyikapi keinginan dan harapan itu, Calon Gubernur Muslihan DS mengatakan, dirinya bersama Helmi berkomitmen terutama untuk membahagiakan masyarakat. Cita-cita itu dituangkan dalam 20 program kunci bahagia ala Helmi-Muslihan.

“Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya Desa Batu Ejung Kecamatan Tramang Jaya yang telah memberikan doa restunya kepada kami (Helmi-Muslihan). InsyaAllah apa yang menjadi harapan masyarakat nantinya bisa terwujud dengan terpilihnya Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Helmi-Muslihan,” demikian Muslihan DS. (Bay)