spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeHukumHeboh, Konsultan Pengawas Ditemukan Meninggal di Kantor KPPN

Heboh, Konsultan Pengawas Ditemukan Meninggal di Kantor KPPN

-

BencoolenTimes.com, – Seorang pria bernama Rizaldi Satria, ST (44) ditemukan meninggal dunia di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) jalan Soekarno Hatta nomor 01 Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Senin (6/9/2021) siang.

Berdasarkan data terhimpun, pria yang berprofesi sebagai konsultan pengawas pembangunan pertama kali ditemukan oleh Iman Ismanto seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Penemuan tersebut berawal sekira pukul 10.00 WIB saksi Imam (saksi) yang merasa curiga karena korban belum keluar dari kamarnya kemudian mendatangi korban dan mengetuk pintu kamar korban. Namun korban tak menyahut, lalu karena pintu kamar korban terbuat dari kaca, saksi  melihat korban dalam posisi duduk di lantai kamar dengan badan tersender di dinding dan tidak merespon panggilan saksi.

Lantaran merasa ada yang aneh, saksi tidak berani membuka pintu kamar dan selanjutnya saksi langsung memanggil saksi lainnya untuk bersama-sama membuka pintu kamar korban (tidak terkunci).

Setelah pintu kamar terbuka kedua saksi masuk kedalam kamar kemudian langsung memegang/menyentuh tangan korban dan terasa tubuh korban sudah dingin. Kedua saksi kemudian keluar kamar untuk memberitahukan hal tersebut kepada pegawai di KPPN Bengkulu yang langsung menghubungi pihak Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun berdasarkan informasi didapat, korban memiliki penyakit Asam Lambung, Maag dan Diabetes. Korban juga berada di Kota Bengkulu sejak awal bulan Juli 2021.

Tak berselang lama dari penemuan itu, anggota Polsek Ratu Samban dan Polres Bengkulu tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Ratu Samban AKP David Tampubolon mengatakan, setibanya di TKP, pihaknya langsung mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di Visum Et Repertum.

“Kita bawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti di TKP guna kepentingan penyelidikan. (Bay)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!