Home Info Daerah Heboh Penemuan Mayat di Kebun

Heboh Penemuan Mayat di Kebun

BencoolenTimes.com, – warga Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan penemuan mayat di Kebun setempat, Senin (24/8/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Diketahui, mayat tersebut adalah Sardin (55) warga
Karang Indah II RT. 16 RW.05 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adi Permana melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat saat dikonfirmasi menerangkan, awalnya Bhabinkamtibmas Desa Kembang Seri menerima telpon dari perangkat Desa bahwa ada orang yang tergeletak dan di panggil diam.

Atas laporan tersebut Kopolsek beserta anggota Polsek cek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di temukan Korban sudah dalam keadan Meninggal dan pihak Polsek kemudian menghubungi pihak Puskesmas Kembang Seri untuk memastikan, kondisi korban.

Setelah pihak Puskesmas sampai dan di lakukan pemeriksaan terhadap Korban, pihak Puskesmas memastikan bahwa korban sudah meninggal. Karena kondisi jalan dan lokasi yang cukup jauh sehingga tidak memungkinkan untuk di tandu sehingga pihak Polsek menghubungi pihak Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Bengkulu Tengah setelah di evakuasi dengan menggunakan protokol kesehatan Mayat di Bawa Ke Rumah Sakit Bengkulu Tengah untuk di ambil tindakan medis.

Setelah di dilakukan Rapid Tes terhadap jasad korban hasilnya non reaktif dan pihak keluarga tidak mau di lakukan Otopsi maka jenazah koraban di bawa ke Rumah duka.

“Terdapat luka lecet namun di perkirakan luka pada saat sudah meninggal karena tidak ada ceceran darah di lokasi. Menurut Keterangan keluarga korban, korban ini mempunyai riwayat asma dan jantung,” kata Rahmat. (Bay)