Home BDTV Janda Diduga Ditikam di Kosan Nusa Indah

Janda Diduga Ditikam di Kosan Nusa Indah

BencoolenTimes.com, – Warga RT 6 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dihebohkan dengan kejadian seorang janda inisial
TB (38) yang tinggal di salah satu kosan di Nusa Indah diduga jadi korban penusukan.

Berdasarkan informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Saat itu salah seorang warga setempat yang tinggal tak jauh dari lokasi korban tinggal mendengar jeritan minta tolong.

Warga tersebut mendatangi lokasi dan melihat korban dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tusukan. Belum diketahui siapa terduga pelaku yang menusuk korban.

Warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Ketua RT 6 Kelurahan Nusa Indah, Aldo membenarkan terkait adanya seorang janda yang mengalami luka tusuk, namun dirinya mengaku tidak tau persis kronologis kejadiannya.

“Benar memang tadi saya dapat kabar dari warga memang ada,” kata Aldo.

Aldo mengungkapkan, korban tersebut sejak tinggal di kosan tersebut belum pernah melapor ke perangkat Kelurahan sehingga dirinya tidak tau keseharian korban.

“Dari awal tinggal disitu belum pernah lapor, dan kami sudah sering memberikan imbauan kepada warga yang baru tinggal di daerah kami agar segera melapor,” ungkap Aldo.

Berdasarkan keterangan tetangga kosan korban yang enggan disebutkan namanya, korban sudah tinggal disitu sekitar 7 bulan.

Pantauan di lokasi, kosan korban saat ini sudah dipasang garis polisi oleh pihak kepolisian setempat. Tampak dilokasi kejadian darah berceceran yang itu diduga kuat darah yang berasal dari luka yang dialami korban.

Simak selengkapnya di Kanal Youtube BDTV Cacam Nian. (Bay)