Jumat Berbagi Ala Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan

BencoolenTimes.com, – Kelompok pemuda yang tergabung Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan turun ke jalan menghampiri para pekerja yang sedang duduk di pinggir jalan serta kepada anak yatim, Jumat (9/10/2020).

Tim Kanco Helmi-Muslihan yang terdiri dari kalangan muda mudi atau kaum melenial tersebut membagikan makanan yang dinamai program Jumat berbagi.

Tujuan dibentuknya Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan dengan programnya itu untuk mewujudkan tercapainya Program Bengkulu Bahagia dan Religius.

Program ini mendapat apresiasi apresiasi dan dukungan dari semua pihak. Pasalnya, antar gerakan ini akan menumbuhkan kesadaran betapa pentingnya berbagi dan peduli sesama.

“Ini merupakan langkah awal Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan dalam mendukung program Bengkulu Bahagia dan Religius yang dicanangkan Helmi Hasan-Muslihan,” kata salah satu Tim Kanco Hemli-Muslihan

Program Jumat berbagi ala Tim Kanco Helmi-Muslihan ini rencananya juga akan dilaksanakan di setiap Kabupaten Provinsi Bengkulu.

Selain program Jumat berbagi, Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan juga memiliki program lainnya yaitu dengan membuka posko penyaluran bantuan.

Sehingga bagi masyarakat yang ingin mengalirkan bantuan langsung ke sekretariat Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan yang berlokasi di jalan Jati Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. (CW2)