Home Info Kota Kasus Positif Corona di Bengkulu Nambah 2 Orang Lagi

Kasus Positif Corona di Bengkulu Nambah 2 Orang Lagi

BencoolenTimes.com, – Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bengkulu kembali menyampaikan perkembangan terbaru kasus Covid-19 di Wilayah Provinsi Bengkulu, Kamis (15/5/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengatakan, telah terjadi penambahan kasus konfirmasi Positif sebanyak 2 orang. Sehingga total kasus konfirmasi positif hingga hari ini total berjumlah 42 orang.

Dua kasus konfirmasi positif tersebut dengan rincian (kasus 41) laki-laki umur 30 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara, salah satu petugas kesehatan di RSUD Argamakmur, saat ini diisolasi di Wisma Atlet Bengkuku Utara.

Kemudian (Kasus 42) perempuan umur 76 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan sesak nafas dan batuk, penyakit penyerta DM Type 2 meninggal 28 April 2020 dan sudah di makamkan secara Covid-19.

Untuk kasus Pasien Dalam Pemantauan (PDP) pada bertambah 2 orang sehingga total PDP sebanyak 36 orang. PDP dinyatakan sehat 11 orang dan 8 orang PDP lagi masig dalam pengawasan dan  4 orangPDP menjadi kasus konfirmasi. Sementara untuk total Rapit test yang sudah dilakukan sebanyak 4.818, dari jumlah itu sebanyak 4.735 unreaktif dan rapid test yang dilakukan hari ini 54. (Bay)