Kaur Menggema, Warga Nyayikan Lagu Gubernurku Helmi Hasan

Saat Warga Kaur Bersama-sama nyanyikan lagu Gubernurku Helmi Hasan

BencoolenTimes.com, – Lagu Sholawat Badar atau Sholawat nabi yang liriknya dirubah menjadi “Nomor Satu Helmi Hasan, Gubernurku Helmi Hasan, yang Jenggotan Helmi Hasan, Ayo Pilih Helmi Hasan” menggema di Kabupaten Kaur.

Sudah tidak terhitung lagi berapa titik pelosok desa di Kabupaten Kaur yang di Kunjungi Helmi Hasan sejak 30 Oktober hingga 31 Oktober 2020 dan lagu itu selalu dinyanyikan oleh puluhan bahkan ada yang ratusan warga di titik-titik lokasi kunjungan Helmi Hasan.

“Nomor Satu Helmi Hasan, Gubernurku Helmi Hasan, yang Jenggotan Helmi Hasan, Ayo Pilih Helmi Hasan,” begitulah warga Kaur menyanyikan lagu ini berkali-kali secara bersama-sama disetiap Helmi datang.

Nyanyian warga itu pun mengiringi Helmi saat meninggalkan lokasi kampanye.

Kekompakan Warga Kaur Dukung Helmi-Muslihan

Pasalnya, program yang dikampanyekan Helmi Hasan sebagian besar sudah ia wujudkan di Kota Bengkulu selama menjabat Walikota dua periode dan terbukti nyata manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat.

Seperti program Ambulance gratis, yang mana setiap Kelurahan di Kota Bengkulu sekarang punya mobil ambulance sendiri. Program ini sangat populer, sebab manfatnya tidak hanya warga Kota saja yang merasakan, bahkan sudah banyak warga Kabupaten di Provinsi Bengkulu bahkan luar Provinsi Bengkulu yang sakit di Kota Bengkulu lalu ingin pulang ke kampung halaman diantarkan sampai tujuan tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Jika Helmi jadi Gubernur program Ambulance gratis ini tidak hanya masyarakat Kota saja yang bisa merasakan manfaatnya, tapi juga warga Desa di seluruh Provnsi Bengkulu. Karena Helmi Hasan sudah menyiapkan program Satu Desa Satu Ambulance.

Selain program Satu Desa Satu Ambulance, Helmi juga menyiapkan program 100 ribu lahan produktif, 100 ribu ternak untuk warga disetiap Desa, bantuan Hantracktor, bibit pertanian, pupuk dan hasil panen di beli, beasiswa dan seragam sekolah gratis.

Lalu Satu Desa satu Hafiz Qur’an, HM Samawa, Peduli anak yatim, Lansia, Distabilitas dan para janda, 100 ribu lapangan kerja, 100 persen jalan Provinsi mulus dan masih banyak lainnya yang semua itu dituangkan di 20 program kunci bahagia ala Helmi-Muslihan.

Selain meyakini 20 program itu bakal terwujud, mayoritas warga yang dikunjungi Helmi selalu menyampaikan bahwa mereka menginginkan perubahan. Tak tanggung-tanggung perubahan yang mereka inginkan itu lewat program 20 kunci bahagia Helmi-Muslihan tersebut dan mereka siap mendukung Helmi-Muslihan.

“Apa yang terjadi di Kota Bengkulu bukan karena Helmi Hasan tapi karena Allah menolong Helmi Hasan, dan Insya Allah jika Allah menolong kita 20 kunci bahagia itu nanti akan terwujud. Apabila itu terwujud juga bukan karena Helmi-Muslihan tapi karena Allah yang menolong,” kata Helmi Hasan. (Bay)

* Berikut 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan

APBD untuk Rakyat, InsyaAllah

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100 ribu hektare lahan produktif serta irigasi, handtraktor, bibit, pupuk, sertifikat gratis, hasil panen dibeli
3. 100 ribu ekor sapi, kerbau, kambing
4. 100 ribu lapangan kerja serta meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan buruh, pekerja, PTT, dan ASN
5. 1 desa 1 ambulans
6. 1 desa 1 hafiz Alquran
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. HM Samawa, peduli anak yatim, lansia, disabilitas, dan para janda
9. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten/kota
10. Tersedianya air bersih, lampu jalan, sarana olahraga, seni budaya, dan wifi gratis di setiap desa
11. Pabrik pengolahan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan
12. Bantuan kapal dan alat tangkap nelayan
13. Balai Raya dan mobil dinas Sabtu Minggu untuk rakyat
14. RasMie terenak di dunia
15. Berdirinya mini hospital di setiap kecamatan
16. Menyediakan penginapan gratis bagi keluarga pasien dari desa di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu
17. Terwujudnya pelayanan rumah sakit terbaik di dunia
18. Program bedah rumah HM Bahagia
19. Rumah ibadah makmur 24 jam
20. Haji dan Umrah gratis

Menuju Bengkulu Religius dan Bahagia
Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno