asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Kopli Ansori Terima Rekom NasDem

BencoolenTimes.com – Iklim perpolitikan di Kabupaten Lebong terus bergerak hingga saat ini. Diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mengeluarkan keputusan terbaru dengan surat rekom kepada Bupati Lebong Kopli Ansori sebagai bakal calon kepala daerah (Balonkada) beberapa waktu lalu.

Teranyar, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) juga mengeluarkan rekomendasi untuk Bupati Kopli. Rekomendasi tersebut tertuang dalam Surat DPP Partai NasDem kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu dengan nomor 291-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 tertanggal 9 Juli 2024.

Dalam surat tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lebong bersama Kopli Ansori diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik lainnya guna mencari calon pasangan Wakil Bupati.

Selain itu, Kopli Ansori diminta untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Serta melaporkan hasil selambat-lambatnya 14 hari sebelum masa pendaftaran pasangan calon dibuka.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi ketika dikonfirmasi, tidak membantah. Menurutnya, rekomendasi diserahkan di Jakarta pada 9 Juli 2024.

‘’Ya, benar, surat rekomendasi untuk Kabupaten Lebong sudah keluar dari DPP Partai Nasdem. Dan tadi sudah diserahkan kepada Kopli Ansori yang merupakan Bupati Lebong saat ini,’’ singkat ESD sapaan akrab Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu ini. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!