Mayat di Sungai Hebohkan Warga

BencoolenTimes.com, – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai perbatasan Kota Bengkulu dengan Bengkulu Tengah tepatnya Sungai Perbatasan Kelurahan Pematang Gubernur dengan Desa Srikuncoro Kota Bengkulu, Rabu (6/1/2021).

Belum diketahui pasti jenis kelamin mayat tersebut, namun saat ditemukan oleh warga kondisi mayat dalam keadaan telungkup.

“Telah ditemukan mayat di wilayah Kota Bengkulu perbatasan Desa Srikuncoro, kemungkinan (mayat) sudah empat hari,” kata salah satu warga yang menginformasikan kepada pemburu TKP BDTV Cacam Nian melalui video 21 detik.

Saat ini pantauan dilapangan, pihak kepolisian Polres Bengkulu sudah berada di tempat kejadian penemuan dan sedang berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Tengah untuk evakuasi karena lokasi penemuan berada di Perbatasan antara Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu.

Lailatul Qodri warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, awalnya dirinya sedang mancing di sungai tersebut dan mencium busuk yang cukup menyengat, setelah ia mencari sumber bau tersebut ternyata bau berasal dari mayat yang telungkup di bawah tempatnya memancing.

“Tadi itu lagi mancing ada bau nyengat, terus saya cek rupanya dibawah tempat saya mancing itu (mayatnya),” kata Dia.

Simak Video Lengkapnya di Kanal Youtube BDTV Cacam Nian. (Bay)