asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Prestasi Helmi – Dedy, Pemkot Raih WTP BPK Lima Kali Berturut-turut

BencoolenTimes.com, – Kerja Keras Walikota – Wawali dan jajaran berbuah manis. Jumat (12/5), Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022.

Raihan predikat Opini WTP ini merupakan ke lima kalinya yang diraih secara berturut-turut, sejak tahun 2018, 2019, 2020, 2021, 2022.

Penghargaan opini WTP ini diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhamad Toha kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Ketua DPRD Suprianto, Inspektur Eka Rika Rino, Kepala BPKAD Yudi Susanda di auditorium BPK Perwakilan Bengkulu.

Walikota Helmi pun turut berbahagia atas capaian WTP BPK 5 kali berturut ini. Ini ia ungkapkan dihadapan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhamad Toha dan para Bupati se-Provinsi Bengkulu yang turut hadir.

“Alhamdulillah, pertama kami sangat senang dan bahagia mendapatkan capaian WTP dari BPK ini,” ungkap Helmi.

Ia berharap agar capaian ini bisa terus dipertahankan. Menurutnya, opini WTP bukan hanya sekadar prestasi, melainkan sebuah kewajiban bagi seluruh pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan.

Di momen ini, Helmi juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhamad Toha. Ia mendoakan agar Toha dan jajaran selalu diberi kesehatan.

“Kami doakan semoga bapak dan seluruh jajarannya diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar selalu bisa membimbing kami, membina pemerintah, bekerja sama, berkolaborasi seperti yang tadi disampaikan dalam pidatonya,” lanjut Helmi. (RLS/JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!