Quick Respon, Kusmito Gunawan Bantu dan Akan Fasilitasi Warga

Kusmito Gunawan saat mendatangi Rumah Warga.

BencoolenTimes.com, – Quick respon atau respon cepat menindaklanjuti keluhan masyarakat tak hanya dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu saja. Namun juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu salah satunya Kusmito Gunawan, Rabu (11/8/2021).

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu ini langsung mendatangi kediaman Septi di Jalan Merapi Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu setelah mendapatkan informasi bahwa warga tersebut menyampaikan keluhan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Kedatangan Kusmito Gunawan tersebut tak hanya mendengarkan keluhan Septi, ia juga memberikan bantuan berupa sembako.

“Jadi tadi dapat informasi bahwa Ibu Septi ini menyampaikan keluh kesahnya kepada Walikota dan Wakil Walikota dan dengan segera Walikota meneruskan kepada saya dan saya langsung segera ke Rumah Ibu Septi mendengarkan keluhan dari keluarga ini,” kata Kusmito Gunawan saat dikonfirmasi.

Kusmito Gunawan melanjutkan, keinginan warga tersebut minta dimasukkan dalam daftar Program Keluarga Harapan (PKH), beasiswa dan kesempatan kerja.

“Nah setelah mendengarkan penyampaian dari warga tadi, kita menyampaikan besok saya akan memfasilitasi dengan Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu untuk memberikan solusi terbaik. Semoga ini menjadi hidayah kita semua,” tutup Kusmito Gunawan. (Bay)