Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Kepahiang: Kami Sepakat Dukung Helmi-Muslihan

BencoolenTimes.com, – Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Muslihan Diding Soetrisno terus bersilaturahmi dengan masyarakat Provinsi Bengkulu, Selasa (6/10/2020).

Pria kelahiran Bengkulu, 4 Agustus 1946 yang akrab disapa Muslihan DS tersebut, kali ini silaturahmi dengan sesepuh dan toko masyarakat Desa Mekarsari IV, Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

Cawagub nomor urut 1, Muslihan DS saat bersama Masyarakat

Mantan Perwira Menengah TNI AD dengan pangkat Letnan Kolonel Alteleri Medan (Arm) ini dalam pertemuannya tersebut menyampaikan 20 program kebahagiaan ala Helmi-Muslihan, salah satunya yaitu program 1 Desa 1 mobil Ambulans yang manfaatnya sudah dirasakan masyarakat Kota Bengkulu dalam kepemimpinan Helmi Hasan sebagai Walikota Bengkulu dua periode.

“Program yang sudah berjalan begitu lama semenjak kepemipinan pak Helmi sebagai Walikota Bengkulu sudah dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bengkulu. Insya Allah bersama Helmi-Muslihan program ini nantinya  dilaksanakan ditingkat Provinsi jika diamanahkan memimpin,” kata Mantan ASTER KASDAM KODAM II/Sriwijaya ini.

Program-program ala Helmi-Muslihan tersebut mendapatkan respon positif tokoh masyarakat, salah satunya seperti Paimin yang menilai Calon Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan sudah sangat berpengalaman dalam mengolah APBD untuk rakyat. Keberhasilan itu telah dibuktikan dalam kepemimpinannya sebagai Walikota Bengkulu.

“Beliau (Helmi) pemimpin yang sangat berpihak kepada masyarakat. Seperti yang telah dirasakan masyarakat Kota Bengkulu saat ini. Teruslah mengingat masyarakat dan jangan mengabaikan apa yang sudah dijanjikan,” ungkap Paimin.

Paimin berpesan kepada Helmi-Muslihan agar memantapkan visi-misi dan program-program-nya. Hal itu bukan semata-mata hanya untuk mencari dukungan tetapi untuk membangun Provinsi Bengkulu lebih baik lagi kedepan.

“Kami sepakat mendukung pasangan Helmi-Muslihan karena Pak Muslihan ini adalah orang tua bagi kami karena beliau dulu adalah Bupati yang sudah berjasa besar terhadap masyarakat khusunya terhadap masyarakat Kabawetan Kabupaten Kepahiang,” tukas Paimin. (Bay)

* Berikut 20 Program Kunci Kebahagiaan Ala Helmi-Muslihan untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu:

1. 100 persen Jalan Provinsi Mulus.
2. 100.000 Hektare Lahan Produktif.
3. 100.000 Ekor Sapi untuk Masyarakat.
4. 100.000 Lapangan Pekerjaan.
5. 1 Desa 1 Mobil Ambulans.
6. Lampu Jalan disetiap Desa.
7. Beasiswa dan Seragam Sekolah Gratis.
8. Wi-Fi Gratis Setiap Desa
9. Santunan Pemerintah untuk Anak Yatim, Lansia dan Janda.
10. Terwujudnya Transportasi Udara antar Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.
11. Tersedianya Air Bersih.
12. Sarana Olahraga, Seni dan Budaya Setiap Desa.
13. Pabrik Pengelolaan Hasil Pertanian, Perkebunan, Peternakan, dan Perikanan.
14. Bantuan Kapal dan Alat Tangkap Ikan Bagi Para Nelayan.
15. Mobil Dinas untuk Rakyat.
16. Sabtu dan Minggu Balai Raya untuk Rakyat.
17. Berdirinya Mini Hospital disetiap Kecamatan.
18. Menyediakan Home Stay Bagi Seluruh Keluarga Pasien di RS. M Yunus Bengkulu, Terwujud Pelayanan yang Terbaik Rumah Sakit di Dunia.
19. Program Bedah Rumah HM Bahagia dan HM Samawa
20. Rumah Ibadah Buka 24 Jam.