Home Info Daerah Viral di Medsos, Rohidin ke KPU Naik Angkot, Pulang Pakai Mobil Mewah

Viral di Medsos, Rohidin ke KPU Naik Angkot, Pulang Pakai Mobil Mewah

BencoolenTimes.com, – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah-Rosjonsyah telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Sabtu (5/9/2020).

Mereka di usung 7 partai politik yakni Golkar, PDIP, PKS, PSI, PPP, PKP serta Demokrat dengan total dukungan 23 kursi DPRD Provinsi Bengkulu.

Ada yang menarik saat kedua Bakal Calon ini mendaftar ke KPU dimana saat datang Pasangan Calon (Paslon) ini naik Angkot dan keduanya tampak sederhana saat itu. Namun saat pulang mereka menaiki kendaraan mewah, mobil jenis Toyota. Sontak hal ini membuat heboh Warganet, ada yang pro dan ada juga yang kontra.

Terkait kehebohan Ini, Juru Bicara Pasangan Rohidin-Rosjonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho saat dikonfirmasi, Minggu (6/8/2020) menyatakan, wajar Rohidih-Rosjonsyah berangkat naik angkot. Itu menunjukkan kedekatan Rohidin dengan masyarakat.

“Apa perlu Pak Rohidin balik jalan kaki dari KPU ke Posko begitu maksudnya. Jadi rakyat sekarang sangat pintar enggak bisa dibodoh-bodohi. Wajarlah beliau pergi ke KPU naik angkot menunjukkan kedekatan Pak Rohidin dengan rakyat, itukan simbol, masa beliau pulang pake angkot lagi,” jelas Zulkarnain Kaka Jodho. (Bay)