Home BDTV Agusrin : Mudah-mudahan KPU Merestui Pencalonan Kita Ini

Agusrin : Mudah-mudahan KPU Merestui Pencalonan Kita Ini

BencoolenTimes.com, – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin M Najamudin -Imron Rosadi tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dari Jakarta Minggu, (6/9/2020) sore pukul 14.00.WIB.

Pantauan dilapangan, kedatangan kedua Bakal Pasangan Calon ini disambut ribuan massa. Setelah itu, massa mengantarkan Agusrin dan Imron ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024. Tampak, Ketua DPD Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin ikut mengantar Bakal Pasanga Calon tersebut mendaftar. Kondisi sempat macet sekitar 3 kilo meter karena banyaknya pendukung Agusrin-Imron.

Diketahui, Bakal Pasangan Calon ini mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu sebagai Calon Kandidat setelah mendapat rekomendasi dari Tiga Partai Politik (Parpol) yaitu Partai Gerindra, Partai PKB dan Partai Perindo yang mencapai dukungan 12 kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Selain diusung tiga parpol itu, Agusrin dan Imron juga idukung dua Parpol non parlemen yakni Partai Gelora dan PBB.

Saat mendaftar di KPU Provinsi Bengkulu, Agusrin mengucapkan banyak terima kasih kepada ribuan masyarakat yang telah menyabut kedatangannya dari Bandara Fatmawati dan ikut mengiringi menuju KPU.

“Saya merasa terharu saat menginjakkan kaki lagi ke Bengkulu setelah bertahun-tahun tidak pulang ke Provinsi Bengkulu, saya juga tidak pernah mengkritik, mengganggu dan menyerang Gubernur-Gubernur setelah saya, malah saya terus memberikan masuk-masukan dan saran kepada Gubernur yang telah menjabat setelah saya,” kata Agusrin. (Bay)