Walikota Bengkulu Segera Tindak Diskotik Video “Hot’

BencoolenTimes.Com, – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan merespon beredarnya video hot di salah satu diskotik di Kota Bengkulu, dengan segera memberikan tindakan terhadap tempat hiburan malam tersebut. Senin (10/12/2018).

Kata Helmi, perihal aksi hot di dalam video itu dirinya belum mengetahui, dan berdasarkan info ini ia akan melakukan tindakan terhadap diskotik yang dimaksud.

“Sebelumnya saya tidak tahu, berdasarkan info ini saya akan lakukan tindakan untuk diskotik tersebut. Saya mengucapkan terima kasih akan info berharga ini,” ucapnya.

Sebagai Walikota Bengkulu, sambung Helmi, dirinya memohon kepada masyarakat untuk menginformasikan kepada Pemkot bilamana ada tempat-tempat yang dianggap sumber maksiat dan merusak Kota Bengkulu.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Ia menegaskan, apabila benar tempat tersebut sebagai tempat maksiat maka pihaknya akan menertibkan.

“Bila terbukti tempat maksiat, segera kita tertibkan,” tegasnya.

Diketahui, sajian aksi hot di tempat hiburan malam tersebut beredar di media sosial. Video yang di unggah akun Instagram berinisial BF, menampilkan dua orang yang sedang bergoyang sangat vulgar dengan bagian dada pakaian wanita terbuka. (Red)