spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo KotaWawali : Jaga Keindahan Wisata Kota Tuo

Wawali : Jaga Keindahan Wisata Kota Tuo

-

BencoolenTimes.com, – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meminta seluruh warga Kelurahan Pasar Bengkulu dan warga Kota pada umumnya untuk sama-sama menjaga tempat wisata baru yakni Wisata Kota Tuo di Kelurahan Pasar Baru.

Hal itu diungkapkan Dedy Wahyudi saat memberikan pembinaan terhadap perangkat RT dan perangkat Kelurahan Pasar Bengkulu.

Dedy Wahyudi menuturkan, dalam waktu dekat wisata Kota Tuo akan diresmikan Walikota Helmi Hasan dan dihadiri oleh Pemerintah Pusat.

“Ini nanti di kelolah oleh toko masyarakat setempat supaya masyarakat juga bertanggungjawab terhadap keamanan, kebersihan tempat tersebut,” kata Dedy, Jumat (29/10/2021).

Pemkot Bengkulu juga akan menyiapkan kontainer sampah di kawasan tersebut.

“Insyallah sudah kita anggarkan, jadi di Pasar Bengkulu kita pasangkan satu kontener tetapi ini juga kita sama- sama menjaga. Jangan semua sampah dibuang disana, kalau bisa diolah dulu, misal ada sampah rumah tangga, kalau bisa bikin kopos,”ungkap Dedy.

“Jadi sama-sama kita menjaga keindahan wisata Kota Tuo ini yang tentunya ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” demikian Dedy. (Cw7)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!