Home Info Daerah Rohidin Siap Dibully

Rohidin Siap Dibully

BencoolenTimes.com, – Seperti diberitakan sebelumnya, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah-Rosjonsyah saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Sabtu (5/9/2020) naik angkot dan pulang dari KPU naik kendaraan mewah yakni mobil jenis Toyota. Hal ini sempat viral di media sosial, dan membuat pro kontra.

Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Rohidin-Rosjonsyah, yakni Zulkarnain Kaka Jodho angat bicara soal ini dan menyatakan Rohidin Mersyah sang petahana siap di bully.

“Kalau Pak Rohidin siap di bully karena dia (Rohidin) ketawa salah, senyum salah. Orang kalau melihat sesuatu yang tidak senang apapun dilakukan itu ya tidak elok itulah. Kalau hati itu tidak elok, tidak bagus orangnya pun tidak elok,” jelas Zulkarnain Kaka Jodho saat dikonfirmasi, Minggu (6/9/2020).

Zulkarnain Kaka Jodho juga menyatakan, rakyat sekarang sangat pintar tidak bisa di bodoh-bodohi. Wajar beliau (Rohidih-Rosjonsyah berangkat naik angkot. Itu menunjukkan kedekatan Rohidin dengan masyarakat.

“Apa perlu Pak Rohidin balik jalan kaki dari KPU ke Posko begitu maksudnya. Jadi rakyat sekarang sangat pintar enggak bisa dibodoh-bodohi. Wajarlah beliau pergi ke KPU naik angkot menunjukkan kedekatan Pak Rohidin dengan rakyat, itukan simbol, masa beliau pulang pake angkot lagi,” jelas Zulkarnain Kaka Jodho.

Diketahui, Rohidin-Rosjonsyah, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur diusung 7 partai politik dengan dukungan sebanyak 23 kursi DPRD Provinsi. (Bay)