Home BDTV Agusrin Sedih Melihat Bengkulu Termiskin di Sumatera

Agusrin Sedih Melihat Bengkulu Termiskin di Sumatera

BencoolenTimes.com, – Bakal Calon (Balon) Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin merasa sedih melihat Provinsi Bengkulu dinobatkan sebagai Provinsi termiskin di Sumatera. Hal ini diungkapkan Agusrin usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu bersama Calon Wakilnya Imron Rosyadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Jujur saya merasa kasihan melihat Provinsi kita saat ini, karena termasuk dalam Provinsi termiskin di Sumatera dan saya menyayangkan hal ini terjadi. Hal inilah yang membuat saya terpanggil kembali untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Bengkulu. Atas dorongan dan dukungan dari adik saya Sultan, saya bertekat dan optimis untuk memenangkan Pilkada ini agar dapat segera mewujudkan Provinsi Bengkulu untuk mengejar segala ketertinggalannya dari Provinsi-provinsi lain. Sebab, ini sudah menjadi tanggung jawab saya dan kita semua sebagai masyarakat Provinsi Bengkulu untuk membawanya menjadi lebih baik lagi maju dan sejahtera,” kata Agusrin, Minggu (6/9/2020).

Agusrin mengungkapkan, Provinsi ini tetinggal jauh, tidak bisa mengejar ketertinggalan Provinsi Bengkulu dengan cara-cara yang normal, harus membuat lompatan besar dan baru akan bisa mengejar ketertinggalan.

“Kalau hanya landai-landai saja, semakin lama kita akan semakin tertinggal. Kita harus melompat jauh kedepan mengejar ketertinggalan, kalau kita tidak berani melompat kedepan kita akan terus terpuruk dan makin lama kita makin ke belakang,” ungkap Agusrin. (Bay)

Simak liputannya di BDTV Cacam Nian