Thursday, May 2, 2024
spot_img

Libur, Helmi Tetap Layani Warga

BencoolenTimes.com, – Walikota adalah pelayan masyarakat, kata itulah yang selalu ditanamkan Helmi Hasan Walikota Bengkulu. Meskipun hari libur, pemimpin yang pandangannya selalu kedepan dan penuh optimis ini tetap melayani warganya.

Didampingi Plt Asiten I Eko Agusrianto, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Syafriandi, Staf Ahli Bidang SDM dan Kesra Tony Elfian, Kadinsos Rosminiarty, Camat Muara Bangkahulu Asnawi Amri, Walikota Helmi bersemangat menyalurkan bantuan beras PKHD di 5 Kelurahan, yakni Kelurahan Bentiring, Bentiring Permai, Pematang Gubernur, Kandang Limun dan Rawa Makmur Permai, Sabtu (25/9/2021).

210 beras di Kelurahan Bentiring, 2. 220 beras Kelurahan Bentiring Permai, 195 beras Kelurahan Pematang Gubernur, 100 beras Kelurahan Kandang Limun, 115 beras Kelurahan Rawa Makmur Permai.

Baca Juga  Helmi Hasan Maju Lagi Pilgub Bengkulu

“Ini komitmen kita bahwa kebahagiaan warga menjadi prioritas. Jadi, saya yakini warga sudah terbiasa dengan aparatur kita dari Lurah, Camat, Kadis dan jajaran Pemkot karena dulu waktu bagi Beras dan Mie (Rasmie) setiap hari kita mengantarnya,” ucap Helmi.

Helmi Hasan ingin seluruh warga Kota Bengkulu bahagia tanpa terkecuali.

“Targetnya tak ada yang tak bahagia, dan kita ini juga membantu program pusat yakni PKH, karena banyak warga yang berhak tapi belum menerimanya,” jelas Helmi Hasan.

Selain PKHD, Helmi juga akan menyalurkan gas melon gratis, yang dikabarkan beberapa minggu lalu sempat langka.

Baca Juga  Helmi Hasan Maju Lagi Pilgub Bengkulu

“Ya, kita juga akan memberikan gas melon, dan saya tegaskan ini bukan tabungnya tetapi gas isi ulangnya. Nanti warga bisa mengisinya di pangkalan terdekat. Dan alhamdulillah saat ini gas melon tak langka lagi, tapi ini tetap kita berikan,” ungkap Helmi Hasan.

Terkait kelangkaan gas, Helmi Hasan berpesan pada seluruh agen dan pangkalan gas yang ada di Kota Bengkulu agar tak menimbun gas.

“Jangan ditimbun lagi, dan saya tegaskan bahwa gas ini untuk masyarakat yang tak mampu,” demikian Helmi Hasan. (Bay)

Related Articles

Latest Article

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!