Artis Palestina Doakan Jalan Helmi Hasan Diberkahi

BencoolenTimes.com, – Doa terhadap Helmi Hasan Calon Gubernur 1 terus mengalir. Bahkan doa itu datang tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari luar negeri yakni Palestina.

Seorang artis di Negara Palestina, asal Gaza bernama Oday, mendoakan Helmi Hasan agar setiap langkahnya diberkahi dan memberikan banyak manfaat bagi umat.

“Saudaraku Helmi Hasan, aku Oday Akhraz dari Palestina. Semoga Allah memberkahi langkahmu, memberikan kebaikan di dunia dan akhirat. Semoga Allah mencintai dan Allah memberikan berkah dan rezki yang bermanfaat. Kami dari Palestina mendoakan saudaraku,” kata Oday menyampaikan doanya dalam video pendek berdurasi 48 detik dengan dialek Palestina-Indonesia, Sabtu (3/10/2020).

Sebelumnya doa untuk Helmi Hasan dari luar negeri juga datang dari warga Istanbul, Turki, yakni Bekir Önal. Melalui video berdurasi 00.38 detik yang viral di media sosial, pria berkulit putih itu, tidak hanya mendoakan Helmi Hasan tetapi mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu mendukung Calon Gubernur nomor urut 1 Helmi-muslihan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu di Pilkada 9 Desember 2020. (Bay)

Diketahui Paslon Helmi-Muslihan InsyaAllah menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat melalui 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan apabila terpilih pada Pilgub 9 Desember 2020 nanti, yakni:

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100.000 hektare lahan produktif
3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat
4. 100.000 lapangan kerja
5. 1 desa 1 ambulan
6. Lampu jalan di setiap Desa
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. Wi-Fi gratis setiap desa
9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda
10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu
11. Tersedianya air bersih
12. Saran olahraga seni dan budaya setiap desa
13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan
14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan
15. Mobil dinas untuk rakyat
16. Sabtu-minggu balai Raya untuk rakyat
17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan
18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY bengkulu, Terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di Dunia,
19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa
20. Rumah ibadah bukan 24 jam.