Home Info Kota Cabor Kempo Mempersembahkan Emas Pertama Untuk Bengkulu

Cabor Kempo Mempersembahkan Emas Pertama Untuk Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Cabang Olahraga (Cabor) Kempo dari nomor embu beregu putri berhasil mempersembahkan emas perdana untuk Bengkulu, yang digelar di GOR, Sawah Lebar, Jumat (1/11/2019).

Selain emas, Bengkulu juga berhasil meraih medali perunggu untuk nomor embu beregu putra dan embu pasangan campuran kyukenshi.

Terhadap keberhasilan ini, Pelatih Kempo Bengkulu Hanpohan merasa senang dan bangga melihat kerja keras para atlet.

“Hasil pertandingan hari ini Bengkulu maju dengan pesat, karena mereka berlatih dengan keras selama satu minggu di latih di hutan, jadi persiapan Bengkulu benar-benar kami siapkan,” ungkap Hanpohan.

Selanjutnya Hanpohan, akan mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya, karena menjadi partai penentu Bengkulu lolos ke PON atau tidak.

“Hari ini kami sangat puas, tinggal besok penentuan, karena besok merupakan partai-partai yang akan ikut ke PON. Kami tidak bisa menyebutkan target besok, tapi mudah-mudahan besok kami bisa dapat dua emas, karena target kami bukan emas tapi lolos PON,” tutup Hanpohan.

Sementara itu, perolehan medali dari cabor Kempo masih didominasi oleh Provinsi Riau dengan 2 emas dan 2 perak. Disusul Sumatera Barat dengan 1 emas dan 1 perak, dan Bengkulu dengan 1 emas dan 2 perunggu. Sementara Lampung dan Kepulauan Riau kebagian masing-masing 1 perunggu. (MS)

Berita ini sudah ditayangkan di  https://www.garudadaily.com/news/cabor-kempo-persembahkan-emas-perdana-untuk-bengkulu/