Di Masjid, Guru Diduga Homo Cabuli 2 Murid SD

BencoolenTimes.Com, – Entah apa yang merasuki DS, guru salah satu SD di Kota Bengkulu. Pria diduga homo ini, ditangkap Anggota Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bengkulu, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

DS diduga mencabuli dua pria pelajar SD di Kota Bengkulu. DS sendiri diketahui sebagai wali kelas korban.

Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo melalui Wakapolres Kompol I Gusti Adi Wirawan, saat konferensi pers di Polres Bengkulu, Senin (18/11/2019) menjelaskan, tersangka melakukan perbuatannya itu di salah satu rumah ibadah atau masjid.

Peristiwa tak pantas itu terjadi malam hari, ketika korban sedang istirahat di masjid. Kemudian datang tersangka, mengancam korban jika tidak mau mengikuti kemauan DS, akan diberi nilai kosong.

“Tidak diiming-imingi uang, tapi kalau korban tidak mau melakukan hal tersebut (perbuatan mesum, red), nilainya akan kosong. Tersangka kenal dengan korban, karena tersangka merupakan wali kelas korban,” kata I Gusti Adi Wirawan, seperti dikutip pedomanbengkulu.com.

I Gusti menyatakan, ulah tersangka baru yang pertama dilakukan. Berdasarkan hasil visum, positif.

“Kita masih kembangkan dari tersangka apakah ada korban lainnya. Kalau saksi ada empat orang, nanti akan kita dalami lagi,” terang I Gusti.

I Gusti mengimbau masyarakat Kota Bengkulu, untuk bersama-sama menjaga anaknya yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Tersangka dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tukas I Gusti.(btc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here