Edukasi Bahaya Narkoba untuk Anak

Stop narkoba disosialisasikan BNNK Bengkulu, di event all about kids BenMall

BencoolenTimes.Com, – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu, menjadi perhatian banyak pengunjung Bencoolen Mall (BenMall), Rabu (6/11/2019).

Hadir dengan edukasi bahaya narkoba, BNNK Bengkulu ikut mencuri perhatian pengunjung di event all about kids di atrium BenMall.

Kepala BNNK Bengkulu, AKBP. Alexander S Soeki, S.Sos menjelaskan, di event all about kids BNNK mengenalkan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BNNK ikut serta dalam kegiatan ini dengan membuka stand, serta membagikan stiker stop narkoba.

BNNK tampak mendapat antusias, karena memberikan edukasi bahaya narkoba pada pengunjung dan anak.

Stand BNNK Bengkulu

“Banyak dari pengunjung beserta anaknya, mendatangi stand BNNK untuk berfoto,” ujar Alex.

Kepala BNNK Bengkulu ini mengimbau, dari event ini masyarakat teredukasi, sehingga bisa ikut berperan dalam menyosialisasikan dampak dan bahaya narkoba kepada anak-anak, keluarga dan di lingkungan sekitar.

“Ini demi mewujudkan Kota Bengkulu Kota Religius dan Bersinar (Bersih dari Narkoba) dan anak-anak serta generasi milenial sehat tanpa narkoba,” tegas Alex.

Selain sosialisasi narkoba, event all about kids Rabu siang di BenMall, juga menggelar Fashion Show Paud/TK, Talkshow BNN Kota Bengkulu, Fashion Show SD, hingga ditutup dengan pembagian Hadiah.

Event all about kids digelar hingga 10 Oktober 2019 mendatang. Tidak hanya kegiatan lomba, di stand acara ini juga menyajikan kebutuhan anak, serta ada pemeriksaan gigi untuk anak.(bro)