Hadapi Pilpres dan Pileg 2024, PDIP Siapkan Program Kerja

BencoolenTimes.com, – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bengkulu, siapkan program kedepan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Presiden 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi mengatakan pada, Senin (31/5/2021) Fraksi PDIP Bengkulu melaksanakan rapat kerja cabang tahun 2021 di Kabupaten Kepahiang.

“Jadi rapat kerja cabang yang kita laksanakan ini agendanya dalam rangka menyusun program kedepan dalam rangka menghadapi Pemilu baik legislatif maupun Presiden yang akan datang pada tahun 2024 nantinya,” jelas Edwar, Selasa (1/6/2021).

Rapat kerja cabang tersebut dibuka langsung oleh DPP Bidang Organisasi PDIP, Sukur Nababan secara virtual.

“Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bengkulu, Ibu Hj. Elva Hartati Murman juga memberikan sambutan,” tambah Edwar.

Edwar menyampaikan bahwa pada rapat kerja cabang biasanya dilaksanakan secara langsung namun berbeda dengan kali ini, rapat cabang dilangsungkan secara virtual. Mengingat situasi masih dalam massa pandemi covid-19 untuk menjaga protokol kesehatan.

“Dalam kesempatan rapat kerja cabang melalui zoom meeting ini kita juga mengundang seluruh Pengurus DPC PDIP termasuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDIP se-Kabupaten Kepahiang,” tukasnya. (PPJ)