Home Info Kota HANURA Final Usung Helmi Hasan untuk Gubernur Bengkulu

HANURA Final Usung Helmi Hasan untuk Gubernur Bengkulu

BencoolenTimes.Com, – Jalan menuju orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu, kian mulus untuk Helmi Hasan, yang saat ini menjabat Walikota Bengkulu

Dukunganjuga mengalir dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), yang resmi mengusung Helmi Hasan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), yang dijadwalkan 9 Desember 2020 mendatang.Walikota Bengkulu itu telah mengantongi B-KWK partai besutan Oesman Sapta Odang tersebut.

Form B-KWK sebagai syarat pendaftaram ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu diserahkan langsung Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPP Partai HANURA Prof. Ferdinan Nainggolan.
“HANURA memberikan dukungan penuh kepada Helmi Hasan dan Muslihan DS untuk maju dalam Pilkada nanti,” demikian disampaikan Sekretaris DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah, Selasa (21/7/2020).
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu pun berharap agar seluruh masyarakat Bengkulu mendukung pasangan Helmi-Muslihan.
“Insya Allah, Helmi-Muslihan akan mewujudkan Bengkulu yang bahagia dan religius,” kata dia.
Sekadar mengingatkan, Helmi memang telah bertemu OSO pada 12 Juni 2020 lalu. OSO sendiri sudah memberikan restu kepada Helmi Hasan.

Untuk diketahui, Hanura memiliki 3 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Sementara PAN memiliki 2 kursi. Artinya, Helmi masih butuh minimal 4 kursi lagi untuk bisa berlayar.(IAL)