Hilang, Gadis Bengkulu Ditemukan di Batam, Orangtua Minta Bantu Wawali Memulangkan

Anak yang sempat hilang ditemukan di Batam.

BencoolenTimes.com, – Gadis Bengkulu bernama Elsa Rahmadanawati buah hati pasangan Junaidi dan Gustina warga Perumahan Gading Cempaka nomor 10 RT 5 RW 2 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu yang hilang beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan.

Elsa ditemukan oleh kelompok Perkumpulan Keluarga Bengkulu di Batam beberapa hari lalu. Selanjutnya, pihak Perkumpulan Keluarga Bengkulu di Batam  menghubungi orangtua gadis itu bahwa sang anak berada di Batam.

Kedua orangtua Elsa mendatangi kediaman Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi, Kamis (26/8/2021) malam minginformasikan bahwa anaknya yang hilang dan viral beberapa waktu lalu sudah ditemukan di Batam.

Kedua Orangtua Anak yang sempat hilang saat mengadu ke Wakil Walikota Bengkulu.

Lantaran tak punya biaya, orangtua anak itu meminta bantuan Wakil Walikota Begkulu untuk memulangkan anaknya.

“Kedua orangtua anak ini kemarin datang menginfokan bahwa anaknya yang hilang sudah ditemukan di Batam, sekaligus meminta tolong biaya untuk memulangkan anaknya dari Batam ke Bengkulu. Insya Allah anak ini akan sampai di Bengkulu hari Minggu, (29/8/2021) nanti,” kata Wawali Dedy Wahyudi, Jumat (27/8/2021).

Cerita dari kedua orangtuanya, sambung Dedy, memang anak tersebut pergi ke Batam, sempat dicari kemana-mana, tiba-tiba ditemukan oleh Perkumpulan Keluarga Bengkulu yang ada di Batam.

“Kita bersyukur anak ini sudah ditemukan dalam keadaan baik. Insya Allah kita akan bantu memulangkan anak ini supaya kembali berkumpul dengan keluarga,” tutup Dedy. (Bay)