Home Info Kota HUT PGRI ke-73, Kepala Sekolah Banyak Tidak Hadir

HUT PGRI ke-73, Kepala Sekolah Banyak Tidak Hadir

BencoolenTimes.Com, – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-73 tahun 2018, Senin (17/12/2018) malam, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar malam ramah tamah yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR), Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Namun demikian, acara yang diharapkan ramai dihadiri oleh guru dan kepala sekolah yang ada di Kota Bengkulu, berlangsung sepi.

Kata Ketua PGRI Kota Bengkulu, Heri Suryadi, dalam sambutannya bahwa diadakan acara ramah tamah malam ini dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73.

“Saya sangat berterima kasih masih adanya guru yang tergabung dalam Organisasi PGRI dan berkesempatan hadir. Namun saya melihat, hanya sebagian dari undangan yang hadir dalam acara ramah tamah kita ini,” ucapnya.

“Seharusnya kita malu dihadapan Pemerintah Kota Bengkulu, kepala sekolah saja banyak yang tidak hadir dan tidak menghargai organisasi profesi guru,” keluhnya.

Heri menerangkan, acara ini seharusnya menjadi malam ramah tamah antara guru dengan pihak pemerintah kota.

“Kita juga bisa berdiskusi dan menyampaikan usulan kepada pemerintah,” tutupnya.

Pantauan BencoolenTimes.Com, dalam acara ramah tamah ini turut hadir, Sekda Kota Bengkulu, Marjon, Ketua PGRI provinsi, Sudarwan Danim dan Kadis Dikbud kota, Rosmayeti. (Ros)