Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Jasa Raharja Bengkulu Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Keselamatan Berlalulintas

BencoolenTimes.com, – Sebagai bentuk tindaklanjut nota kesepahaman antara PT. Jasa Raharja dengan Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) tentang Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas yang telah ditandatangani kedua belah pihak pada 11 Mei 2023 lalu, Jasa Raharja Cabang Bengkulu menggelar kegiatan Jasa Raharja mengajar mahasiswa UNIB di Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu, Senin (28/8/2023).

Kegiatan tersebut mendapatkan antuasias dari mahasiswa. Pasalnya, sekitar kurang lebih 50 mahasiswa/i Jurusan Manajemen UNIB mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin membuka kegiatan sekaligus menyampaikan materi terkait dengan Governance, Risk and Compliance (GRC). Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Keselamatan Berlalulintas yang disampaikan Septi Dwi Puspita Sari dan Wulandari Sangidi.

Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini ditutup dengan materi Etika Berbusana di Dunia kerja yang disampaikan Ni Luh Putu Sri Susanti.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin menyampaikan, pihak kampus menyambut dengan baik kegiatan Jasa Raharja mengajar tersebut. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 kali pertemuan hingga November 2023 dengan materi yang berbeda-beda.

“Maksud dan tujuan adanya nota kesepahaman antara pihak Universitas dengan Jasa Raharja yaitu untuk membangun komitmen, saling mendukung dalam setiap kegiatan guna meningkatkan kinerja kedua belah pihak sesuai dengan tugas dan fungsinya,” kata Rio.

Rio menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para mahasiswa. Melalui kegiatan ini Jasa Raharja juga mengajak mahasiwa/i yang saat ini dalam usia produktif untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!