Intip Diskon di Bencoolen Mall Cukup Lewat Akun Ini

COO Bencoolen Mall saat melaunching Akun Tiktok Bencoolen Mall

BencoolenTimes.com, – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bengkulu khususnya tidak hanya dilakukan Pemerintah, pihak swasta yaitu Bencoolen Mall tempat perbelanjaan terbesar di Kota Bengkulu yang ikut andil mencegah penyebaran Covid-19.

Langkah yang dilakukan Bencoolen Mall cukup menarik yaitu dengan melaunching Id atau akun TikTok Bencoolen Mall.

Chief Operating Officer (COO) BencoolenMall, Irwandi Putra saat melaunching akun TikTok di Atrium Bencoolen Mall, Sabtu (16/1/2021) mengatakan, akun tersebut sengaja dibuat Bencoolen Mall yang tujuannya selain untuk lebih banyak menarik minat Customer terutama kaula muda juga untuk mendigitalisasi program-program Bencoolen Mall sehingga dalam massa pandemi ini masyarakat dapat mengetahui program-program apa saja yang sedang ada di Bencoolen Mall tanpa harus datang langsung ke Bencoolen Mall.

“Jadi mereka (masyarakat) bisa melihat langsung program-program apa saja yang lagi hitz dan juga diskon yang ada di Bencoolen Mall lewat akun yang kita launching ini,” jelas Irwan.

Irwandi Putra menjelaskan, hal ini sekaligus membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 agar dapat mengalami penurunan bahkan berakhir. Karena menurutnya dengan langkah yang diambil tersebut masyarakat dapat datang secara selektif.

“Ini juga sekaligus mewadahi para konten kreator terutama di media sosial Tiktok untuk dapat mengumpulkan konten-konten kreatif dalam waktu yang singkat serta dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang tentunya dengan memperbanyak aktifitas didalam rumah,” beber Irwandi Putra.

Irwandi Putra menambahkan, pihaknya berharap langkah Bencoolen Mall ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial TikTok dapat menegurangi kerumunan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang ada di Bengkulu. (PPJ)