spot_img
Thursday, August 4, 2022
spot_img
HomeHukumPeduli Sesama Saat PPKM, Kemenkumham Bengkulu Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peduli Sesama Saat PPKM, Kemenkumham Bengkulu Bagikan Ratusan Paket Sembako

-

BencoolenTimes.com, – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu berbagi dengan sasaran masyarakat Bengkulu disituasi pandemi Covid-19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini Bengkulu zona PPKM level 4, Kamis (29/7/2021) pagi.

Selain masyarakat, Kemenkumham Bengkulu juga berbagi ke jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham yang positif terpapar Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, vitamin, masker serta kebutuhan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang tinggal di sekitar satuan kerja Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dengan kriteria terdampak langsung secara ekonomi dan sosial akibat pandemi covid-19 dan ASN Kemenkum HAM yang terpapar covid-19.

Kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) seluruh Indonensia yang dilangsungkan secara virtual dan dibuka langsung oleh Menteri Kumham, Yasonna H Laoly melalui zoom meeting dengan mengedepankam protokol kesehatan.

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Imam Jauhari menuturkan, kegiatan Kemenkumham berbagi ini membagikan 620 paket sembako yang dibagikan oleh satuan kerja pada beberapa tempat yang sudah ada dan untuk di Kanwil sendiri sembako tersebut diperuntukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), office boy (OB), driver, pramubakti yang saat ini sedang terpapar covid-19.

“Harapannya, sembako ini dapat sedikit membantu meringkan beban mereka dan untuk pelaksanaan di lapangan nanti akan dipimpin langsung oleh kepala divisi administrasi untuk di Kanwil sendiri yang akan dilaksanakan pada hari ini juga secara serentak dan akan kita lanjutkan lagi besok, Jumat (30/7/2021) kalau hari ini tidak selesai,” tukasnya.(PPJ)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!