asd
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Petani di Kepahiang Ditemukan Meninggal Diatas Motor

BencoolenTimes.com – Warga Desa Batu Kalung Kecamatan Kemumu Kabupaten Kepahiang, sempat heboh. Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 14.00 WIB, ditemukan petani bernama Sidil (65) warga Desa Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Meninggal Dunia (MD) dengan posisi diatas motor.

Diungkapkan Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui saudara korban bernama Mahmek (60) warga Desa Batu Galung Kecamatan Muara Kemumu. Saat itu, Mahmek sedang menuju kebun miliknya. Saat itulah, Mahmek melihat korban dalam posisi tergeletak diatas motor yang terbalik.

Melihat hal tersebut, sambung Doni, saksi langsung pulang ke desa dan memberitahukan anak korban. Selanjutnya saksi dan anak korban melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa. Kemudian hal ini juga dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, sehingga langsung dilakukan pengecekan di lokasi.

Baca Juga  Heboh Bocah SD Dikabarkan Hilang Diduga Diculik, Pelaku Terekam CCTV Gendong Korban

‘’Setelah dilakukan pengecekan, saat itu posisi korban ditemukan masih duduk di jok motor yang terbalik. Korban juga ditemukan diduga sudah dalam kondisi meninggal dunia,’’ sambung Doni.

Ditambahkan Doni, untuk penyelidikan sementara, diduga kuat korban sakit dan saat mengendarai motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan kebun. Apalagi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, serta tidak ada barang korban yang hilang.

‘’Hasil penyelidikan sementara, korban diduga sedang sakit dan berkendara ke kebun. Namun dalam perjalanan korban mengalami kecelakaan dan terjatuh menabrak pohon kopi. Saksi atau saudara korban ini menyusul ke kebun dan menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia,’’ imbuh Doni. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!