Pimpin Patroli di Malam Tahun Baru, Wawali Ingatkan Pengelola Kuliner Patuhi Protkes

Dedy Wahyudi didampingi Kasat Pol PP Yurizal saat Patroli

BencoolenTimes.com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi memimpin kegiatan patroli tim yustisi Covid-19 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu di malam tahun baru 2021.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota didampingi oleh Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Yurizal dan jajaran Satpol PP Kota Bengkulu.

Lokasi pertama Wakil Walikota Dedy Wahyudi berhenti di salah satu tempat kuliner Bakso Boos yang ada di Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung yang dinilai belum menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan baik misalnya, jarak antar pengunjung yang masih berdekatan.

Saat Wawali memberikan saran kepada pihak tempat kuliner

Disitu Dedy Wahyudi memberikan imbauan tegas kepada pengelola tempat kuliner tersebut agar mengatur jarak antar pengunjung atau memberi sekat, agar jarak pengunjung tidak terlalu dekat.

“Inikan jarak antar pengunjung masih berdekatan, kami minta ini dirubah, misalnya sistem duduk pengunjung disilang, atau disekat. Tolong ini ditindaklanjuti,” kata Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Iqbal Penanggung Jawab empat kuliner tersebut mengatakan, saran dan imbauan yang disampaikan Wakil Walikota akan ditindaklanjuti.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota atas saran dan koreksinya yang diberikan kepada kami, imbauan itu akan kami tindaklanjuti, karena saran yang diberikan tentunya untuk kebaikan kita bersama,” jelas Iqbal.

Hingga berita ini diturunkan, Patroli tim yustisi Satpol PP yang dipimpin Wakil Walikota masih berlangsung. (Bay)