Home Hukum Polres Bengkulu Ajak Generasi Muda Tangkal Aksi Terorisme dan Radikalisme

Polres Bengkulu Ajak Generasi Muda Tangkal Aksi Terorisme dan Radikalisme

BencoolenTimes.Com, – Meningkatkan peran pemuda dan pemudi yang merupakan generasi penerus bangsa dalam rangka mewaspadai dan menghindari Aksi Terorisme dan Radikalisme, Sat Binmas Polres Bengkulu, Jumat (01/11/2019), yang lalu menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Air Sebakul Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo S.IK, melalui Kasat Binmas AKP Umar Fatah, SH., MH, yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai narasumber menerangkan “FGD dimaksudkan sebagai sarana memberikan edukasi kepada masyarakat”.

“Alhamdulilah para peserta yang terdiri dari Barisan Muda Penegak Amanat Nasional sebanyak 60 Orang ini dapat menerima materi dengan baik dan menyatakan siap melawan aksi terorisme dan radikalisme serta akan segera memberikan laporan apabila mengetahui adanya hal yaang mencurigakan” tegas Kasat Binmas Polres Bengkulu dalam acara yang dimoderatori oleh Ustadz Shalahuddin dan diikuti oleh Anggota Sat Binmas BRIPKA Iswandi. (Hum/Polda)