Pria Paruh Baya Digerebek Bugil Bareng Istri Orang

Tampak sejoli (diblur) saat diinterogasi warga dan polisi

BencoolenTimes.Com, – Ada-ada saja ulah sejoli, TH (56), pria beristri warga Jalan Flamboyan Kota Bengkulu, dan pasangan selingkuhannya, ZS (44) wanita bersuami warga Jalan Pari, Kelurahan Berkas. Saat hendak berhubungan badan, keduanya ketiban apes lantaran digerebek warga Perumahan Ejukha RT 20 RW 01, Kelurahan Bentiring Permai, Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB, dalam keadaan bugil.

“Sumpah pak, kami belum melakukan hubungan intim, kami hanya ciuman, pelukan. Ya, kami akui dalam keadaan tidak berpakaian,” pengakuan ZS saat diinterogasi Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu.

Diceritakan warga setempat, Hendrik, awalnya kecurigaan warga yang melihat ada orang luar yang masuk ke rumah IS, warga Perumnas Ejukha. Sejoli itu masuk ke rumah, berduaan dan pintu langsung ditutup rapat.

“Setelah tetangga pemilik rumah itu melihat ada yang aneh, ia langsung menghubungi warga setempat untuk mendatangi rumah IS. Setelah kami datangi, pintu rumah dalam keadaan tertutup. Karena tidak dibuka, warga langsung dobrak pintu rumah tersebut. Alhasil kedua pasangan yang diduga melakukan mesum ini, didapati sedang dalam keadaan tanpa busana,” ungkap Hendrik.

Sambung Hendrik, setelah mendapati kedua pasangan yang diduga mesum ini, warga menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu, tokoh adat, RT, RW setempat, untuk menindaklajuti sanksi yang diberikan untuk pasangan selingkuh ini. Diketahui, TH sudah memiliki istri, begitu pula ZS sudah memiliki suami.

“Kami serahkan masalah ini seutuhnya ke tokoh adat setempat, setelah adanya rembukan dengan pelaku yang diduga mesum ini, disepakati akan diadakan prosesi cuci kampung dengan memotong hewan ternak kambing, untuk dilakukan doa bersih kampung,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu, Bripka Budi Suhendra. (Ros)