Home BDTV Pulihkan Ekonomi Ditengah Pandemi, BenMall Gelorakan Semangat Bisnis Lewat Pameran Tanaman Hias

Pulihkan Ekonomi Ditengah Pandemi, BenMall Gelorakan Semangat Bisnis Lewat Pameran Tanaman Hias

BencoolenTimes.com, – Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu menggelar pameran tanaman hias di Atrium BenMall, Senin (12/10/2020).

Peserta pada pameran tanaman hias ini diantaranya, Ama Dewi One (Ado), Akar Pakis, Anggun Ila, Central Bonsai, Ida Ujang Nursery, Depot Bunga Ida Florist, Jojo Florist, Pecinta Aglaonema Bengkulu, Twins Plants.

Tanaman Hias yang Dipamerkan

Pameran yang dilaksanakan mulai 12 Oktober hingga 18 Oktober ada berbagai kegiatan diantaranya, Bazaar Tanaman Hias, Lelang Tanaman Hias, Photo Contest, Singing Contest, Temu Bisnis, dab Interaktif Talkshow.

Chief Operating Officer (COO) BenMall Irwandi Putra mengatakan, tujuan dari kegiatan ini menggairahkan kembali kegiatan bisnis. Terutama lewat tanaman hias. Selain itu, melalui kegiatan bisa di jadikan peluang bisnis bagi pengusaha tanaman hias dengan pecinta tanaman hias di Kota Bengkulu.

“Ini juga merupakan salah satu upaya kita memulihkan kembali perekonomian di Bengkulu yang mengalami penurunan saat Pandemi Covid-19, di Kota Bengkulu khususnya,” kata Irwandi Putra.

Pantauan di lokasi baik peserta maupun pecinta tanaman hias tampak atusias mengikuti pameran tanaman hias di BenMall ini. Kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Irwandi Putra sebelumnya juga menekankan kepada para karyawan maupun pengunjung untuk tidak memakai masker satu lapis dan mewajibkan masker yang dipakai saat masuk BenMall sesuai standar kesehatan. (Bay)